Download Video Youtube tanpa Software (Selain KeepVid.com)

Sebenarnya ada banyak cara untuk mendownload video dari youtube. Bisa menggunakan software atau melalui situs2 tertentu seperti KeepVid.com ,yang merupakan salah satu situs download terpopuler.

Namun tak disangka baru-baru ini keepvid mengalami server eror sehingga saya terpaksa mencari alternatif lain agar bisa mendownload video yang saya inginkan, beberapa kali situs yang saya coba sering eror tapi pada akhirnya saya menemukan cara praktis dan bahkan mungkin akan sering saya gunakan mulai saat ini, berikut caranya

Pertama, cari video yang akan kamu download di youtube. Kemudian lihat link URL pada video tersebut

Ubah link video tersebut “www.” dengan menjadi “ss” . Maka link nya kan menjadi seperti ini

Klik link tersebut, Maka akan tampil halaman seperti berikut

Terakhir tinggal pilih format video yang diinginkan , Selamat mencoba :)

3 thoughts on “Download Video Youtube tanpa Software (Selain KeepVid.com)

Leave a Reply

